Rabu, 24 Desember 2014

Strata Kehidupan

Strata bisa dibilang kedudukan seseorang dalam suatu lingkungan ataupun kehidupan publik. Ini mengenai kehidupan fakta disekitar kita. Banyak orang mencari Strata karena lebih tinggi Strata maka akan lebih banyak dipandang orang. Ada juga yang tidak niat cuman bisa mendapatkannya. Tidak bisa dipungkiri hal ini terjadi dalam diri seseorang, mungkin hanya orang bodoh yang tidak berpikir akan hal ini. Atau mungkin juga nggak.

Saya akan mulai dari diri saya sendiri. Saya dari orang dengan kehidupan di bawah rata-rata, tapi saya berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup saya dengan cara mencari uang dan Strata. Ada istilah "Jadi orang" kamu tahu artinya apa itu, kalo menurut saya sih. Kita harus mempunyai kedudukan dalam kehidupan misalnya bekerja di suatu instansi pemerintah atau pegawai swasta. Nanti orang bisa langsung memberi penilaian langsung. Oh orang ni kerja disini. Nah ketika orang mengatakan demikian maka tanpa di sadari kita sudah menjadi orang.

Demikian juga kita hubungkan dengan kehidupan cinta.Tidak semua laki-laki mungkin berpikiran demikian. Ketika ia mencari wanita hanya karna nafsu atau cinta atau juga Strata, kalo bisa dapet seluruhnya. Iya laki-laki yang tidak tergiur oleh wanita yang memiliki kriteria seperti itu, memiliki semuanya dari tubuh yang buat nafsu, cantik dan juga punya kedudukan sosial Di lingkungan nya. Kita lihat dulu posisi laki-laki nya gimana, kalau hanya pegawai biasa gaji cm pas-pasan pasti mikir 1000 kali wanitanya. Kalo mau dapet yang kyk gitu ya kita harus mencari Strata itu, misalnya kita ikut kompetisi yang buat kita terkenal atau kita bisnis terus duit kita jadi bnyk. Atau juga bisa nyalon jadi DPRD. Semua itu bisa di cari, asalkan kita tau cara yang bisa kita buat mendapatkan Strata tersebut. 

Jujur kalo saya sendiri sih memang sedang mencari Strata ini dan memang tidak mudah. Ya mungkin planning besar nanti bisa tercapai. Saya bukannya gila kedudukan cuma kalo kita tidak merubah jenjang sosial kita. Orang tak akan pernah memandang kita. Sudah banyak hal yang saya alami karena status ini. Tidak enak banget rasanya mengingat kejadian-kejadian itu. Ya dari hal dipandang sebelah mata oleh pihak pacar saya yang dulu dan hal-hal yang lain. Ketika orang melihat kita yang tidak memiliki Strata sangat beda jauh pandangannya, anda mungkin bisa ngerasa. Pasti nggak enak banget kan, pandangan nya sinis dan respon ke kita pun kayak males gitu. Nih saya jadi inget waktu ke rumah temen cewek. Kayak nggak respon sama sekali ketika selaman sama kedua orang tua dia. Pandangannya juga dingin, nggak enak banget deh pokoknya. Kalo anda pasti ngalamin pasti tahu. Hahaha

Beruntung deh bagi orang-orang yang sudah punya strata tersendiri, mereka banyak yang merasa hebat karena mereka lebih tinggi dari kita. Padahal sama aja derajat kita di mata Allah. Ya namanya manusia sifat itu sudah alamiah. haha. Mungkin ada juga kejadian yang sering banget terjadi ketika cowok dateng ke rumah cewek. Ini pertanyaan yang ditanya pihak keluarga si cewek, 'Kerja atau kuliah min?'. Pertanyaan itu seperti tak asing lagi. Selalu ditanya ketika saya kerumah kekasih baru saya. Jadi terkadang kita tanpa sadari adanya level kehidupan sosial ini. anda bisa memperhatikannya sendiri, tergantung anda mau melihatnya dari segi apa. Ini cerita dari pengalaman saya. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda???