Minggu, 26 Mei 2013

Customer Service | Telkomsel

      Alhamdulillah, Hari rabu, tanggal 15 mei 2013 saya mulai bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi terpopuler di indonesia PT Telkomsel. Saya bekerja di dealernya PT Telkomsel, namanya PT Simpatindo Multi Media. Perusahaan ini sudah banyak mendapatkan platinum. Tapi saya bukan bekerja di pusatnya simpatindo loh, saya bekerja di cabangnya lagi yaitu Grapari, tepatnya berada di kota betung terletak 20 km dari rumah saya.
       Saya membuat diary ini belum beranjak 1 bulan saya bekerja di perusahaan ini. Posisi yang saya tempati yaitu Customer Service, tugasnya melayani pelanggan yang mau ganti kartu, pasang kartu halo, instalasi modem, terus nanya-nanya kalau ada yang komplen dan masih banyak lagi kerjaan lain. Di grapari ini pegawainya hanya lima orang. Saya, supervisor saya ibu fatimah, Si kasir mb sari, si cs lyanty dan dormine merangkap ob itu amin. Waktu bekerja saya senin sampai sabtu dari jam 08.30 sampai jam 16.30 terkecuali hari sabtu itu jam 12.00 sudah pulang.
        Secara berkala akhirnya saya menambah banyak temen nggak hanya dari grapari betung, saya juga menambah teman di bagian penjualan simpatindo betung. Banyak temen yang sudah saya kenal, kalau di sebutin mungkin terlalu banyak. Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah kemarin sudah dapet gaji pertama, walaupun nggak sampai 1 kepala tapi tetap saja saya bersyukur. he he. Setidaknya kalau saya sudah bekerja saya sudah maju ke tahap selanjutnya di perjalanan hidup saya.

3 komentar:

  1. Mbak tinggal dimana?/kabarnya lagi buka rekrutmen bagian CS ya telkomsel betung ini? Apakah gajinya diatas UMR? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pangkalan Balai, Nah kurang tau mba. udah lama g ada info.

      Hapus
  2. Mas tinggal dimana?kabarnya lagi buka rekrutmen bagian CS ya telkomsel betung ini? Apakah gajinya diatas UMR? Makasih

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda???