Selasa, 07 Mei 2013

Polteknik Negeri Sriwijaya | POLSRI

Perguruan Tinggi Negeriku
Gedung Baru Polsri  Perguruan Tinggi ini beralamat di jalan Srijaya Negara Bukit Besar Palembang. Saya kuliah di poltek ini mengambil jurusan manajemen informatika. Cuma bentar saya kuliah di sini. Yaa selama tiga tahun. sekarang saya sudah menjadi alumni. saya lulus tanggal 12 September 2012. Sistem kuliahnya kayak Sma, masul jam 7 pulang jam 12.30. Senin - sabtu. Tapi enak kuliah di sini. banyak mahasiswa yg lulus di terima di perushaan besar. mungkin itu salah satu alasan saya kuliah di sini. Program studynya berjumlah 15 termasuk D III dan D IV. 
      Banyak peminatnya loh di poltek ini. Jumlah seluruh mahasiswanya sekitar 1500 orang perangkatan. Sudah termasuk anak reguler dan non reguler. Jurusan favorite poltek ini yaitu Manajemen Informatika. he hee.. jurusan saya ini. Kalau mau lihat profil poltek ini silahkan buka websitenya www.polsri.ac.id
Ini ada alamat dan kontak poltek saya! 

Alamat : Jl Srijaya Negara Bukit Besar Palembang 30139
Telpon : +620711353414 Fax: +62711355918
Web : http://www.polsri.ac.id atau http://www.polisriwijaya.ac.id
Email : info@polsri.ac.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda???